DAFTAR PERKINS ENGINE

Marine Diesel Engine untuk Kerajinan Kenyamanan dan Aplikasi Kerajinan Komersial

Six cylinder turbocharged aftercooled Enam silinder turbocharged Dilengkapi aftercooler
Maximum Power: 300 HP (225 kW) @ 2400 RPM Maksimum Power: 300 HP (225 kW) @ 2400 RPM
Meets EPA Tier 2, IMO, RCD and CCNR stage 2 emission standards Meets EPA Tier 2, IMO, RCD dan tahap CCNR 2 standar emisi
DOWNLOAD CUSTOMER INFORMATION PACK - (PDF 4.09 mb) DOWNLOAD INFORMASI PELANGGAN PACK - (PDF 4,09 mb)
These are the latest addition to the common platform concept of 1100 Series diesel engines. Ini adalah tambahan terbaru untuk konsep platform umum dari mesin diesel 1100 Series. Assembled on a new high technology production line, these ultra clean engines will provide a superior replacement for all marine six cylinder models. Dirakit pada lini produksi tinggi teknologi baru, mesin ini bersih ultra akan memberikan pengganti yang superior untuk semua model enam silinder laut. Frequent computerised checks during the production process ensure high build quality excellence is maintained. cek komputer Sering selama proses produksi memastikan tinggi membangun keunggulan mutu dipelihara.
The new engines boast considerable increases to delivered power, torque and noise reduction. Mesin baru meningkat cukup membanggakan berkuasa disampaikan, torsi dan pengurangan kebisingan. These have been achieved through changes to combustion areas, turbocharger geometry, increased cylinder displacement and significantly, the inclusion of a high pressure, common rail fuel system. Ini telah dicapai melalui perubahan ke daerah pembakaran, geometri turbocharger, peningkatan perpindahan silinder dan signifikan, dimasukkannya tekanan yang tinggi, sistem umum bahan bakar kereta api. These new engines incorporate components of Caterpillar ACERT technology. Mesin baru ini menggabungkan komponen teknologi Caterpillar ACERT.
A complete fuel system, air cleaner and heat exchanger is supplied as standard. Sebuah sistem bahan bakar yang lengkap, bersih udara dan penukar panas adalah disediakan sebagai standar. Choice is provided to customers through the availability of a large variety of standard specifications incorporating a choice of alternator and front PTO. Pilihan yang diberikan kepada pelanggan melalui ketersediaan berbagai macam spesifikasi standar yang memasukkan pilihan alternator dan PTO depan.
Powered by Your Needs Powered by Kebutuhan Anda
These engines offer a choice of standard build configurations to match the needs of customers for a diverse range of applications. Mesin ini menawarkan pilihan konfigurasi standar membangun sesuai kebutuhan pelanggan untuk berbagai macam aplikasi.
State of the Art Design Negara Desain Seni
These engines utilise components of Caterpillar ACERT technology. Mesin ini menggunakan komponen teknologi Caterpillar ACERT. This provides excellent fuel economy and low heat rejection. Ini menyediakan bahan bakar yang sangat baik dan penolakan panas rendah.










Perkins: Perkins 4.108 brochure pt 2
In this List of Perkins engines , family type refers to the two letter designation Perkins gives each engine. Dalam Daftar mesin Perkins, tipe keluarga mengacu pada surat penunjukan dua Perkins memberikan setiap mesin. This nomencleture was introduced in 1978 under Perkins' new engine numbering scheme, where the family type is encoded in each unique serial number. nomencleture ini diperkenalkan pada tahun 1978 dalam skema mesin baru Perkins 'penomoran, dimana tipe keluarga dikodekan di masing-masing nomor seri yang unik. Engines that went out of production prior to 1978 may have been retroactively assigned a family type to expedite parts support (this is the case with the Perkins 4.107). Mesin yang keluar dari produksi sebelum 1978 mungkin telah surut diberi tipe keluarga untuk mempercepat dukungan suku (hal ini terjadi dengan Perkins 4,107). Some engines never entered production, such as the Perkins 4.224, but were assigned a family type. Beberapa mesin pernah masuk produksi, seperti Perkins 4.224, namun ditugaskan tipe keluarga.
Perkins was sold by Massey Fergusons parent Varity Corp. in 1998, and is now a fully owned subsidiary of Caterpillar, Inc. Perkins telah dijual oleh orang tua Massey Fergusons Ragam Corp pada tahun 1998, dan sekarang menjadi milik anak perusahaan yang sepenuhnya dari Caterpillar, Inc
Perkins engine Designations Perkins mesin Penunjukan
Family type Code Keluarga tipe Kode Engine Ref no. Mesin Ref no. Production Dates Tanggal Produksi Notes Catatan
AA AA 4.40 4.40

AB AB T4.40 T4.40

AC AC C4.40 C4.40

AD AD CC4.40 CC4.40

AE AE FCC4.40 FCC4.40
Federal emissions. Federal emisi.
AF AF G4.40 G4.40
Gasoline engine. Mesin bensin.
AG AG H4.40 H4.40
Horizontal. Horizontal.
AH AH TH4.40 TH4.40

AJ AJ 4.401 4.401

AK AK T4.401 T4.401

AL AL CCA4.401 CCA4.401

AM AM CCW4.401 CCW4.401

AP AP N4.401 N4.401
Narrow front end. Persempit front end.
AQ AQ TN4.401 TN4.401

AR AR 4.421 4.421

AS AS H4.421 H4.421

AT AT CCAN4.401 CCAN4.401

BA BA 4.20 4.20
Produced as a Joint venture between Perkins, UK government and the then Austin Rover Group. Diproduksi sebagai joint venture antara Perkins, pemerintah Inggris dan kemudian Austin Rover Group. Based on the Austin Rover O series engine this engine had major parts produced at Longbridge by Austin Rover with final assembly by Perkins. Berdasarkan O Austin Rover seri mesin mesin ini memiliki bagian utama yang dihasilkan di Longbridge oleh Austin Rover dengan perakitan akhir oleh Perkins. It was entirely designed by Perkins who also sold it to external customers. Hal ini sepenuhnya dirancang oleh Perkins yang juga menjualnya kepada pelanggan eksternal. It was used by Austin Rover in the Austin Maestro and by LDV Limited in their 2.5 tonne van. Itu digunakan oleh Austin Rover di Maestro Austin dan oleh LDV Limited dalam van mereka 2,5 ton.
BB BB T4.20 T4.20
As with the 4.20. Seperti dengan 4.20. Used by Austin Rover in the Montego and later the Maestro.| Digunakan oleh Austin Rover di Montego dan kemudian Maestro. |
CA CA P3 P3 1953 -11 to 1967 -03 1953 -11 untuk 1967 -03 Three cylinder diesel engine. Tiga silinder mesin diesel. Engine serial is a seven digit number beginning with 1000251. serial Engine adalah nomor tujuh digit dimulai dengan 1000251. 67433 engines were produced. 67433 mesin yang diproduksi. Uses a timing chain. Menggunakan rantai timing.
none tak satupun F3 F3 1957 -08 to 1964 -10 1957 -08 untuk 1964 -10 Three cylinder diesel engine. Tiga silinder mesin diesel. Built for Ford, with Simms injector pump. Dibangun untuk Ford, dengan pompa injektor Simms. (Ford supplied all the block and head castings). (Ford disediakan semua coran blok dan kepala).
CB CB 3.144 3.144

CC CC P3.144 P3.144 1957 -03 to 1969 -05 1957 -03 untuk 1969 -05 Three cylinder, 144 in³ (2.4 L) diesel engine. Tiga silinder, 144 di ³ (2,4 L) mesin diesel. Family type is CC. Keluarga adalah tipe CC. 2691 United Kingdom -built engines and 454 France -built engines were produced for Massey Ferguson ; 30346 were produced for other customers. 2691 Inggris dan membangun mesin-454 Perancis built-mesin yang diproduksi untuk Massey Ferguson ; 30346 diproduksi bagi pelanggan lain.
CD CD 3.152 3.152

none tak satupun F3.152 F3.152 1962-02 to 1964-09 1962-1902 ke 1964-1909 Three cylinder, 154 in³ (2.5 L) diesel engine. Tiga silinder, 154 di ³ (2,5 L) mesin diesel. No family type. Tidak ada tipe keluarga. Built for Ford (Ford supplied the block & head castings) 64,496 made. Dibangun untuk Ford (Ford memasok tuang blok & head) 64496 dibuat. Fitted to the Super Dexta Dilengkapi dengan Super Dexta
CE CE D3.152 D3.152
Direct injection versions of earlier 3.152 engine types. Injeksi langsung versi sebelumnya 3,152 jenis mesin. Produced for Massey Ferguson and other customers including Volvo (tractors) Diproduksi untuk Massey Ferguson dan pelanggan lainnya termasuk Volvo (traktor)
CF CF G3.152 G3.152
G denotes "gas" or " gasolene" version. G menunjukkan "gas" atau "bensin" versi. Spark ignition variant of D3152 produced for common installation in Fork lift truck where D3152 engine was specified. Spark pengapian varian dari D3152 diproduksi untuk instalasi umum dalam truk angkat Fork mana mesin D3152 ditentukan.
CG CG P3.152 P3.152

CJ CJ 3.1522 3.1522
Development of D3152 using Perkins "squish lip" piston to give improved driveability of engine in emissions sensitive applications such as Fork Lift. Pengembangan D3152 menggunakan Perkins "squish bibir" piston untuk memberikan driveability peningkatan mesin emisi aplikasi sensitif seperti Fork Angkat.
CM CM 3.1524 3.1524
Uprated D3152 engine. Uprated mesin D3152. Board decision named this engine .4 despite no .3 ever existing due to recent launch of 6.354.4 and its success. keputusan Dewan bernama mesin 0,4 walaupun tidak terdapat .3 pernah ada karena untuk memulai terbaru 6.354.4 dan keberhasilannya.
CN CN T3.1524 T3.1524
Turbocharged version of 3.152.4. Versi turbocharged 3.152.4. Initially used by Lindner, later by Massey Ferguson. Awalnya digunakan oleh Lindner, kemudian oleh Massey Ferguson.
CP CP 3.27 3.27

CR CR T3.27 T3.27

CT CT G3.27 G3.27

EA EA 4.99 4.99
Four cylinder, 99 in³ (1.6 L) diesel engine. Empat silinder, 99 di ³ (1,6 L) mesin diesel. Wet sleeves, used in London Taxis. Basah lengan, digunakan di London Taksi.
EB EB 4.107 4.107
Four cylinder, 107.5 in³ (1.8 L) diesel engine. Empat silinder, 107,5 di ³ (1,8 L) mesin diesel. Wet sleeves. Basah lengan. Commonly used in marine applications. Umum digunakan dalam aplikasi laut.
EC EC T4.107 T4.107
Four cylinder, 107.5 in³ (1.8 L) turbocharged diesel engine. Empat silinder, 107,5 di ³ (1,8 L) mesin diesel turbocharged. Wet sleeves. Basah lengan. Very rare (perhaps never produced). Sangat jarang (mungkin tidak pernah diproduksi).
ED ED 4.108 4.108
Four cylinder, 108 in³ (1,760 cc) diesel engine. Empat silinder, 108 di ³ (1760 cc) mesin diesel. Dry sleeves. Kering lengan. Used extensively in vans and cars, Ford Transit , Opel Blitz , Alfa Romeo Giulia , Alfa Romeo Giulietta . Digunakan secara ekstensif dalam van dan mobil, Ford Transit , Opel Blitz , Alfa Romeo Giulia , Alfa Romeo Giulietta .
GA GA 4.154 4.154
Four cylinder, 154 in³ diesel engine. Empat silinder, 154 di ³ mesin diesel. Designed with sister engine 6.231 but only produced by licencee Toyo Kogyo ( Mazda ). Dirancang dengan mesin adik 6,231 tetapi hanya diproduksi oleh Toyo Kogyo licencee ( Mazda ). Later developed into 4.165/6.247 family. Kemudian berkembang menjadi 4.165/6.247 keluarga.
GB GB 4.135 4.135
Based on 4.154.Produced only by Toyo Kogyo. Berdasarkan 4.154.Produced hanya oleh Toyo Kogyo. (Mazda) Variant used in '82-'84 B2200 trucks and in '83-'84 Ford Ranger Diesels. (Mazda) Varian digunakan dalam '82-'84 truk B2200 dan '83-'84 Ford Ranger Diesels. Pushrod, dry sleeves and gear drive Pushrod, selongsong kering dan drive gigi
GC GC 4.182 4.182
Based on 4.154. Berdasarkan 4,154. Produced only by Toyo Kogyo (Mazda) Hanya diproduksi oleh Toyo Kogyo (Mazda)
GD GD 4.25 4.25

GE GE 4.30 4.30

HA HA 4.165 4.165
Four cylinder, 165 in³ diesel engine.Based on 4.154. Empat silinder, 165 pada diesel ³ engine.Based di 4,154. Assembled by Perkins in Hannover for VW LT van. Dirakit oleh Perkins di Hannover untuk van LT VW.
JA JA P4 P4 1937 -06 to 1967 -05 1937 -06 untuk 1967 -05 Four cylinder diesel engine. Empat silinder mesin diesel. 97390 engines were produced. 97390 mesin yang diproduksi.
JB JB 4.192 4.192 1958-05 to 1972-01 1958-1905 ke 1972-1901 Four cylinder, 192 in³ (3.1 L) indirect injection diesel engine. Empat silinder, 192 di ³ (3.1 L) mesin diesel injeksi tidak langsung. Used in the MF 65 mk.1 tractor. Digunakan dalam traktor 65 mk.1 MF.
JC JC P4.192 P4.192
no information tidak ada informasi
JD JD 4.203 4.203
Four cylinder, 203 in³ diesel engine. Empat silinder, 203 di ³ mesin diesel.
none tak satupun L4 L4 1952-10 to 1961-07 1952-1910 ke 1961-1907 Four cylinder indirect injection diesel engine. Empat injeksi silinder mesin diesel tidak langsung. Commonly used in agricultural applications. Umum digunakan dalam aplikasi pertanian. No family type. Tidak ada tipe keluarga. Regarded as grandfather to later 4.236 . Dianggap sebagai kakek untuk kemudian 4,236 .
JE JE D4.203 D4.203
Four cylinder, 203 in³ direct injection diesel engine. Empat silinder, 203 di ³ mesin diesel injeksi langsung. Used in the MF 65 mk.2 and MF 165 mk.1 tractors. Digunakan dalam 65 MF mk.2 dan 165 mk.1 MF traktor.
JF JF G4.203 G4.203

JG JG 4.2032 4.2032

LA LA 4.212 4.212
Four cylinder, 212 in³ (3.5 L) diesel engine. Empat silinder, 212 di ³ (3,5 L) mesin diesel. Essentially, a 4.236 with a smaller stroke. Pada dasarnya, seorang 4,236 dengan stroke yang lebih kecil. Used in the MF 165 mk.2 and International Harvester 475 tractors. Digunakan dalam MF 165 mk.2 dan International Harvester 475 traktor.
LC LC none tak satupun
This family type was reserved for a 224 in³ version of the 4.236 , but never entered production. Jenis keluarga diperuntukkan bagi 224 dalam versi ³ 4,236 , tetapi tidak pernah masuk produksi.
LD LD 4.236 4.236
Four cylinder, 236 in³ (3.9 L) diesel engine. Empat silinder, 236 di ³ (3.9 L) mesin diesel.
LE LE G4.236 G4.236
Four cylinder, 236 in³ (3.9 L) gasoline (or propane) engine. Empat silinder, 236 di ³ (3.9 L) bensin (atau propana) mesin.
LF LF 4.248 4.248
Four cylinder, 248 in³ (4.1 L) diesel engine. Empat silinder, 248 di ³ (4.1 L) mesin diesel. Essentially, a 4.236 with a larger bore. Pada dasarnya, seorang 4,236 dengan besar membosankan.
LG LG 4.2482 4.2482
This development of the 4.236 series was designed to use the Perkins "squish lip" piston which gave emissions benefits although had lower specific output compared to conventional direct injection engines. Perkembangan dari seri 4,236 dirancang untuk menggunakan Perkins "squish bibir" piston yang memberi manfaat emisi walaupun telah output tertentu lebih rendah dibandingkan dengan mesin konvensional injeksi langsung. It was used in fork lift applications as an alternative to the smaller swept volume 4.236. Itu digunakan dalam aplikasi angkat garpu sebagai alternatif volume 4,236 menyapu kecil.
LH LH C4.236 C4.236
Four cylinder, 236 in³ (3.9 L) "compensated" (lightly turbocharged) diesel engine. Empat silinder, 236 di ³ (3.9 L) "kompensasi" (ringan turbocharged) mesin diesel.
LJ LJ T4.236 T4.236
Four cylinder, 236 in³ (3.9 L) turbocharged diesel engine. Empat silinder, 236 di ³ (3.9 L) turbocharged diesel engine.
LM LM 4.41 4.41

NA NA 4.270 4.270
Four cylinder, 270 in³ (4.4 L) diesel engine, produced from 1958-12 to 1974-04. Empat silinder, 270 di ³ (4.4 L) mesin diesel, diproduksi 1958-12 ke 1974-1904.
NB NB 4.300 4.300
Four cylinder, 300 in³ (4.9 L) diesel engine. Empat silinder, 300 di ³ (4.9 L) mesin diesel.
NC NC 4.318 4.318
Four cylinder, 318 in³ (5.2 L) diesel engine. Empat silinder, 318 di ³ (5.2 L) mesin diesel.
ND ND 4.3182 4.3182

RA RA 6.247 6.247
Straight 6 Cyl, normally aspirated diesel, only ever fitted to Dodge 50 range in the UK also known as the 'Black' perkins engine Straight 6 Cyl, biasanya disedot diesel, hanya pernah dipasang untuk Dodge 50 kisaran di Inggris juga dikenal sebagai mesin Perkins yang 'Hitam'
PA PA P6 P6 1938-01 to 1961-04 1938-1901 ke 1961-1904 Six cylinder diesel engine. Enam silinder mesin diesel.
PB PB 6.288 6.288 1960-04 to 1964-01 1960-1904 ke 1964-1901 Six cylinder, 288 in³ (4.7 L) diesel engine, . Enam silinder, 288 di ³ (4.7 L) mesin diesel,.
PC PC 6.305 6.305 1959-03 to 1970-02 1959-1903 ke 1970-1902 Six cylinder, 305 in³ (5.0 L) diesel engine, . Enam silinder, 305 di ³ (5,0 L) mesin diesel,.
none tak satupun C.305 C.305 1958-06 to 1961-05. 1958-1906 ke 1961-1905. No information. Tidak ada informasi.
none tak satupun 6.306 6.306 1965-12 to 1975-12. 1965-1912 ke 1975-1912. Six cylinder, 306 in³ (5.0 L) diesel engine, Enam silinder, 306 di ³ (5,0 L) mesin diesel,
none tak satupun S6 S6 1939-05 to 1962-10 1939-1905 ke 1962-1910 Six cylinder diesel engine, . Mesin diesel enam silinder,.
TC TC 6.354 6.354
Six cylinder, 354 in³ (5.8 L) diesel engine. Enam silinder, 354 di ³ (5.8 L) mesin diesel.
TD TD H6.354 H6.354
Six cylinder, 354 in³ (5.8 L) horizontal diesel engine. Enam silinder, 354 di ³ (5.8 L) mesin diesel horizontal. A slant engine, used in marine applications. Sebuah mesin miring, digunakan dalam aplikasi laut. Very rare, used in marine applications. Sangat jarang, digunakan dalam aplikasi laut.
TE TE T6.354 T6.354
Six cylinder, 354 in³ (5.8 L) turbocharged diesel engine. Enam silinder, 354 di ³ (5.8 L) turbocharged diesel engine.
TF TF HT6.354 HT6.354
Six cylinder, 354 in³ (5.8 L) horizontal turbocharged diesel engine. Enam silinder, 354 di ³ (5.8 L) mesin turbocharged diesel horizontal. Very rare. Sangat jarang.
TG TG 6.3541 6.3541

TH TH T6.3541 T6.3541

TJ TJ 6.3542 6.3542

TK TK C6.3542 C6.3542

TP TP T6.3543 T6.3543

TR TR 6.372 6.372

TT TT TC6.3544 TC6.3544

TU TU T6.3544 T6.3544

TV TV T6.3724 T6.3724

TW TW 6.3544 6.3544
Horizontal version used in some British Rail diesel multiple units , eg classes 158 , 165 , 166 Horizontal versi yang digunakan dalam beberapa British Rail diesel beberapa unit , kelas misalnya 158 , 165 , 166
TX TX C6.3544 C6.3544

TY TY H6.3544 H6.3544

TZ TZ HT6.3544 HT6.3544

XA XA V8.510 V8.510
V-8, 510 in³ (8.4 L) diesel engine. V-8, 510 di ³ (8.4 L) mesin diesel.
XB XB TV8.510 TV8.510
V-8, 510 in³ (8.4 L) turbocharged diesel engine. V-8, 510 di ³ (8.4 L) turbocharged diesel engine.
XC XC V8.540 V8.540
V-8, 540 in³ (8.8 L) diesel engine. V-8, 540 di ³ (8,8 L) mesin diesel.
XD XD TV8.540 TV8.540
V-8, 540 in³ (8.8 L) turbocharged diesel engine. V-8, 540 di ³ (8.8 L) turbocharged diesel engine.
ZA ZA V8.640 V8.640
V-8, 640 in³ (10.5 L) diesel engine. V-8, 640 di ³ (10,5 L) mesin diesel.
ZB ZB TV8.640 TV8.640
V-8, 640 in³ (10.5 L) turbocharged diesel engine. V-8, 640 di ³ (10,5 L) turbocharged diesel engine.
none tak satupun T12 T12
Twelve cylinder diesel engine, two banks of six cylinders arranged in a V . Dua belas silinder mesin diesel, dua bank dari enam silinder diatur dalam V. Produced for marine use during the war , Perkins used one on a stand by generator at the factory which is now in preservation. Diproduksi untuk penggunaan laut selama perang, Perkins digunakan satu di berdiri oleh generator di pabrik yang sekarang di pelestarian.

Comments

  1. TERIMA SERVIS BRANSTOP/POMPA INJEKSI UNTUK DAERAH MANADO DAN SEKITARNYA .
    harga tergantung jenis, jumlah silinder dan kerusakan branstop .
    :)
    HUBUNGI ;;
    082349000327
    089698400886

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog